​Jika Cewek Tahan Pipis Sangat Lama, Berarti Mereka Merindukan Orgasme

​Jika Cewek Tahan Pipis Sangat Lama, Berarti Mereka Merindukan Orgasme Kebelet pipis... papah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Kerap cewek menginginkan , tapi tak ada lawan tanding. Salah satu caranya adalah dengan trik 'peegasm', yaitu menahan pipis selama mungkin. Dengan trik ini, ketika cewek benar-benar pipis, mereka akan mendapatkan .

Trik Peegasm ini sangat populer, tapi dokter menandaskan tidak aman berbahaya.

Jadi apa itu "peegasm"? Semuanya dimulai ketika seorang pria bertanya pada wanita lain jika mereka pernah mengalami " mini dari kencing setelah menahannya".

"Pacar saya baru-baru ini mengatakan kepada saya jika dia harus menahan pipisnya untuk sementara waktu, ketika dia benar-benar kencing, dia sering mengalami yang dia rasakan sampai ke tulang belakangnya sampai ke kepalanya," jelasnya pada Reddit.

"Jika dia melakukan 'reverse kegels' saat buang air kecil, mereka bahkan lebih mungkin terjadi."

Kedengarannya aneh, kan?

Nah, pacar pria ini sama sekali tidak sendirian dalam penemuannya. "Saya menggigil karena seperti mendekati ," kata seorang wanita menjawab pertanyaan terkait rasanya peegasm.

"Saya mendapatkan sesuatu yang serupa, tetapi itu bukan , hanya perasaan yang benar-benar menyenangkan. Saya dapat melakukannya dengan melepaskannya selama sepersekian detik dan menahannya. Rasanya begitu enak. Lalu, ketika akhirnya aku pipis, aku mendapat getaran tubuh penuh yang nikmat ini," kata lainnya.

"Ini 'latihan' paling tidak bijaksana," kata Dr Clare Morrison, GP di MedExpress, kepada Cosmopolitan. "Menahan urin bisa menyebabkan infeksi saluran kencing dan bahkan kerusakan ginjal."

"Alasan beberapa wanita mencapai dengan cara ini adalah karena sensasi kandung kemih penuh menstimulasi saraf di panggul, yang mengarah ke gairah. Namun, saya yakin ada cara yang lebih memuaskan untuk mencapai !"

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO