​Bikin Patung Potongan Vagina Sesuai Bentuk Asli, Seniman Ini Banjir Order

​Bikin Patung Potongan Vagina Sesuai Bentuk Asli, Seniman Ini Banjir Order Bobbie dengan karya spektakulernya. foto; mirror.co.uk

ESSEX, BANGSAONLINE.com - Bobbie Jillions (34) dari Clacton-on-Sea, Essex, membuat karya seni yang lain daripada yang lain, yaitu membuat potongan sesuai aslinya. Tak pelak, dia pun kebanjiran order dari para wanita, agar nya dibikinkan .

Prosesnya, pemesan perlu datang ke rumahnya, di mana studio seninya ada di bagian belakang rumah. Di studio ini, pemesan perlu telanjang bulat dan di bagian pinggulnya dibubuhi bahan tertentu untuk nantinya jadi master cetakan. tentu saja, bahan ini juga mengisi di bagian-bagian luar tekstur vavina. 

Jika cetakan sudah jadi, barulah dilakukan pengecoran dalam cetakan itu. Usai kering dalam dua minggu, dilakukan finishing sesuai bentuk asli si pemilik.

“Saya hanya ingin wanita mempunyai kepercayaan diri di tempat tidur,” kata Bobbie.

Dia pun mencari model, yang mau bagian intimnya dijadikan cetakan. Lalu dia melakukan pengecoran, serta melakukan finishing sesuai dengan bentuk asli.

"Saya berharap para pemesan mereka kian percaya diri. Tubuh manusia, bukanlah obyek baku," tandas dia. "Saya berharap ini akan mendorong wanita untuk lebih terbuka dan nyaman dengan tubuh mereka."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO