Tekan Peredaran Spare Part Palsu, MPM Buka Gerai di Kediri

Tekan Peredaran Spare Part Palsu, MPM Buka Gerai di Kediri Part Division Head PT MPM Hari Subagyo saat menunjukkan beberapa sparepart yang dijual di gerai MEPS Kediri. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor resmi sepeda motor wilayah Jatim dan NTT membuka gerai Part Shop yang kedua dengan nama MPM Eksklusif Parts Shop (MEPS) di Kota , Kamis (6/9). 

Pembukaan gerai yang kedua setelah di Malang ini untuk memenuhi kebutuhan spare part di jaringan Ahass konsumen Kota dan sekitarnya.

“Gerai di Kota ini merupakan gerai kedua setelah gerai di kota Malang yang berjalan 2 tahun lalu,” kata Part Division Head PT MPM Hari Subagyo, Rabu (6/9).

Hari Subagyo mengaku, kembali dibukanya MEPS di ini diharapkan dapat memberikan kemudahan kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang di wilayah dan sekitarnya. 

"Dengan dibukanya gerai yang kedua ini kami berharap dapat memberikan kemudahan kepastian dan jaminan keaslian atas suku cadang Genuin Part. Dan AHM Oil serta genuine aksesoris bagi bengkel Ahass dan masyarakat pengguna sepeda motor di Jawa Timur khususnya sekitar ," bebernya.

Perlu diketahui, dalam penjualan spare part, saat ini MPM melayani 1595 Jaringan yang terdiri dari 283 outlet H123, 469 outlet H23 dan 845 outlet H3.

Sementara penjualan sparepart MPM di tahun 2018 YTD Juli 2018 mencapai target dengan growth 15%. Dari angka tersebut persen penjualan ban dan sisanya patch maintenance rutin seperti busi drive belt elektronik dan lain sebagainya. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO