​WhatsApp akan Muncul Konten Iklan Mulai Tahun Depan, Pengguna Mulai Gusar

​WhatsApp akan Muncul Konten Iklan Mulai Tahun Depan, Pengguna Mulai Gusar Marah ya.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com akan melakukan perubahan besar pada tahun tahun depan. Namun, perubahan ini membuat pengguna mulai gusar akan kebijakan mesdos yang paling ngetop sedunia ini. Demikian laporan Forbes terbaru.

Aplikasi ini segera mulai menampilkan iklan kepada pengguna, menurut salah satu pendiri , Brian Acton.

didirikan bersama oleh Acton bersama Jan Koum pada tahun 2009, tetapi dibeli Facebook pada tahun 2014. Baik Acton dan Koum kini telah meninggalkan , dan tampaknya keputusan mereka untuk keluar, disebabkan oleh ketidaksepakatan untuk memonetisasi aplikasi obrolan.

Facebook meyakinkan Koum dan Acton pada tahun 2014 bahwa tidak akan ada memonetisasi aplikasi selama lima tahun ke depan. Tetapi itu berarti monetisasi bisa terjadi pada 2019.

Berbicara kepada Forbes, juru bicara menegaskan bahwa aplikasi akan mulai menampilkan iklan di fitur 'Status' pada tahun 2019. Ini sepenuhnya bertentangan dengan visi pendiri untuk perusahaan.

Dalam sebuah blog yang ditulis sebelum akuisisi Facebook, para pendiri menulis: “Saat ini perusahaan tahu secara harfiah segala sesuatu tentang Anda, teman-teman Anda, minat Anda, dan mereka menggunakannya untuk menjual iklan. Ketika kami duduk untuk memulai sendiri hal-hal bersama tiga tahun lalu, kami ingin membuat sesuatu yang bukan hanya kliring iklan lain. Kami ingin menghabiskan waktu kami membangun layanan yang ingin digunakan orang karena itu berhasil dan menyelamatkan uang mereka dan membuat hidup mereka lebih baik dengan cara kecil.”

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Demi Konten, Perempuan ini Ngevlog di Pantai Hingga Diterjang Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO