​Bunuh Manusia, Kawanan Kera Dilaporkan untuk Jadi Terdakwa, Polisi Takut Ditertawakan

​Bunuh Manusia, Kawanan Kera Dilaporkan untuk Jadi Terdakwa, Polisi Takut Ditertawakan Kera yang dianggap sakral bagi umat Hindu. foto: mirror.co.uk

UTTAR PRADESH, BANGSAONLINE.com – Kawanan membunuh seorang manusia, Dharampal Singh (72). Korban meninggal setelah dilempari batu bata dari pohon. Meski senoat dilarikan ke rumah sakit, lemparan batu itu menyebabkan Dharampal mengalami cedera kepala dan dada, sehingga dokter tidak dapat menyelamatkannya.

Nah, atas kematian ini, keluarga korban melaporkan ulah kepada polisi, untuk ditindak secara hukum.

Peristiwa nahas ini diawali Dharampal Singh (72) mengumpulkan ranting kayu kering, namun kawanan yang ada di pohon, tepat di atasnya merasa terusik, pada Kamis (18/10). 'Mereka' pun melempari Dharampal dengan batu bata.

Diyakini telah mempersenjatai diri dengan batu bata yang telah mereka kumpulkan sebelumnya dari sebuah bangunan yang runtuh di dekatnya di Tikri, Uttar Pradesh.

Penduduk desa berulang kali mengeluh, karena perilaku ini telah agresif, dan membuat hidup mereka seperti neraka. Tetapi hewan-hewan itu adalah spesies yang dilindungi sehingga sangat sedikit yang bisa dilakukan.

Saudara laki-laki Singh, Krishnapal, mengatakan kepada The Times of : " melemparkan lebih dari 20 batu bata di Dharampal pada hari Kamis. Dilempar dari ketinggian, batu bata itu cukup untuk membunuhnya. -monyet nakal ini adalah penjahat sebenarnya, dan harus membayarnya. Kami sudah melapor ke polisi, untuk ditindak secara hukum, dan dinyatakan sebagai terdakwa."

Keluarga Singh telah mengajukan keluhan resmi dan menyebut monyet sebagai terdakwa, tetapi polisi bersis tidak dapat mengadili monyet, dan telah menyatakan kematian Singh adalah kecelakaan.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO