Ibunda Tri Hazka Hafidzi Sempat Pingsan Saat Jenazah Tiba di Rumah Duka di Blitar

Ibunda Tri Hazka Hafidzi Sempat Pingsan Saat Jenazah Tiba di Rumah Duka di Blitar Jenazah ?Tri Hazka Hafidzi tiba di rumah duka. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tri Hazka Hafidzi, salah satu korban kecelakaan Lion Iar PK-LQP yang jatuh di perairan karawang tiba di rumah duka di Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten , Jumat (9/11/2018). Mobil ambulans yang membawa jenazah Hazka tiba sekitar pukul 11.10 WIB setelah sebelumnya diterbangkan dari Bandar Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Bandara Abdulrahman Saleh Malang.

Tiba di rumah duka, jenazah Hazka disambut isak tangis keluarga dan kerabat. Ibu Hazka, Siti Bandiyah bahkan sempat pingsan saat jenazah anaknya diturunkan dari ambulans untuk disemayamkan di dalam rumah. Selain sejumlah pegawai kantor pajak, pihak Lion Air Malang juga nampak mendampingi jenazah korban.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya bapak Tri Hazka Hafidzi menjadi korban kecelakaan pesawat kami. Kami akan melalukan serah terima jenazah ke pihak keluarga. Kemudian untuk uang duka dan keperluanya sudah diserahkan saat di Jakarta. Kami di sini mengawal dan memastikan jenazah sampai di rumah duka dengan baik," ungkap Panca Susila, Airport Manager Lion Air Bandara Abdulrahman Saleh Malang, Jumat (9/11/2018).

Sebelumnya, sejumlah tetangga dan kerabat mulai berdatangan ke rumah duka sejak pagi. Beberapa karangan bunga juga nampak berjajar di depan rumah orang tua Hazka. Jenazah Hazka dimakamkan setelah Sholat Jumat, di pemakaman umum desa setempat. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO