​Zayn Malik Bangga Jadi Orang Murtad, Naudzubillahi Min Dzaaliq

​Zayn Malik Bangga Jadi Orang Murtad, Naudzubillahi Min Dzaaliq Murtad kok bangga?????

LONDON, BANGSAONLINE.com - Zayn Malik mengatakan dia bukan seorang muslim, sebagaimana anggapan fans. Kini fans pun meninggalkan dia. Demikian disampaikan Zayn kepada penulis Muslim Pakistan Inggris Anila Baig.

Berita bahwa penyanyi pop Zayn Malik, mantan anggota One Direction dan putra paling terkenal di Bradford, yang dalam beberapa tahun terakhir dinyatakan telah keluar sebagai mantan Muslim telah menyebabkan fans gemuruh.

Media sosial bereaksi terhadap hasil wawancaranya di British Vogue, di mana dia mengatakan dia tidak pernah berbicara tentang keyakinan agamanya. "Saya tidak mengaku menjadi seorang Muslim." Apakah dia menyebut dirinya seorang Muslim sekarang? "Tidak, saya tidak akan," katanya dengan serius.

Beberapa bulan yang lalu ada desas-desus dia pulang ke keluarganya di kota kelahirannya, untuk merayakan Idul Fitri. Sebaliknya, Ibu dan saudara perempuannya mengunjunginya di London dengan berbekal daging halal.

Di sini, di Bradford dia mengaku bahwa dia bukan lagi seorang muslim, alias . Zayn adalah peminum khamr, tubuh bertatto. Ini memunculkan kemarahan fans, dan meminta dia bertobat.

Zayn mengatakan dia menghargai fakta bahwa dia pergi ke masjid dan belajar tentang Islam dan bahwa ada bagian-bagian indah dari iman, tetapi dia memilih untuk tidak terlalu dalam masuk memelajari Islam.

Memang benar . Semoga dapat hidayah

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO