​Kota Atlantis Akhirnya Ditemukan

​Kota Atlantis Akhirnya Ditemukan kota bawah laut. foto: mirror.co.uk

CADIZ, BANGSAONLINE.com - Reruntuhan kota , Atlantis, yang dipercaya berada di dasar laut akhirnya ditemukan di lepas pantai Spanyol.

Reruntuhan itu tertangkap kamera dari satelit, dipercaya bagian dari Kota Atlantis yang hilang. Dan para ahli percaya bahwa bukti dinding pelabuhan besar Atlantis pernah berdiri di Spanyol Selatan.

Sejarawan maritim Tim Akers, kepala penelitian di Merlin Burrows yang mempelajari gambar-gambar itu, juga mengatakan "analisis laboratorium" dari materi menunjukkan bukti adanya jenis semen yang tidak terlihat sebelumnya.

"Kami telah merekam bukti yang jelas dan telah mengumpulkan sampel yang telah diuji secara ilmiah di laboratorium di Modena, Italia, yang digunakan untuk menguji temuan Romawi . Hasil tes membuktikan usia penemuan lebih tua dari Romawi atau Yunani, dan bahwa mereka lebih maju," kata Akers.

Michael Donnellan, seorang pembuat film dokumenter, telah memproduksi film "Atlantica" tentang penemuan Merlin Burrows. Dia mengatakan: "Menemukan dan merekam Atlantis telah mengubah hidup. Semua keahlian dan gairah saya telah bersatu dalam penciptaan seri film ini. Penemuan Atlantis sangat monumental. Tiba-tiba kita tahu, bahwa manusia maju, ada, sudah lama sekali ada.”

"Imajinasi kita membayangkan kemampuan mereka. Kami memiliki banyak hal yang dapat kami pelajari dari peradaban itu, untuk membantu kami bergerak ke masa depan yang lebih baik."

Dr Giacomo Falanga, dari Modena Centro Prove, laboratorium penguji kimia di Modena, Italia, mengatakan sampel dari itu termasuk berbagai material. Dia mengatakan: "Struktur ini mengandung bahan pengikat, seperti kalsit. Kehadiran mika, kalium, dan mineral jejak lainnya menunjukkan bukti pencampuran bahan buatan, sehingga sampel yang telah kami uji terbuat dari beton prasejarah ."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO