​Taipan Philipina Teror Kontestan Miss Earth untuk Minta Layanan Seks

​Taipan Philipina Teror Kontestan Miss Earth untuk Minta Layanan Seks Abbey-Anne Gyles-Brown, pemenang Miss Earth Inggris. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Para peserta Miss Earth ditawari untuk memberikan layanan kepada seorang asal Philipina, ketika semua mengunjungi negara itu. JIka bersedia, maka jalan menuju Miss Earth dunia akan dipermudah.

Abbey-Anne Gyles-Brown (21), pemenang Miss Earth Inggris, mengaku jika dirinya dimintai nomor telepon dan nomor kamar hotel, oleh satu oknum asal Philipina. Tujuannya, diminta untuk memberikan layanan .

“Datanglah ke kamar saya, ada tarian i latin. Kamu bisa berdansa denganku,” kata oknum itu sebagaimana ditirukan Abbey-Anne. “Jika saya mau, saya akan diberi kemenangan kontes ini secara mudah,” tambah Abbey-Anne.

Abbey-Anne pun mengeluhkan kepada penyelenggara. Abbey-Anne adalah Miss Earth Inggris dan hadir ke Filipina untuk acara ramah lingkungan versi global, yang menghormati “kecantikan untuk suatu tujuan”. Dia bertarung melawan 86 pemenang tingkat nasional lainnya.

Namun dia mengatakan perjalanan selama sebulan itu dirusak oleh teror dari yang ingin menidurinya. Namun, tak ada yang bisa dilakukan oleh penyelenggara.

Dia berkata: “Sejak hari pertama, oknum itu sedikit menyeramkan. Dia mencoba membawa kami pergi. Kami semua berkata 'tidak'. Ketika saya mengeluh, manajer tim saya mengatakan kepada saya bahwa dia hanya 'ramah'.”

Abbey-Anne, dari Northampton, mengatakan itu memberinya kartu namanya pada jamuan makan malam resmi di yacht-nya, mengatakan dia bisa menghubungi "kapan saja" untuk "apa saja".

Abbey-Anne melanjutkan: “Dia mengatakan dia bisa membawa saya lebih jauh dalam kompetisi jika saya memberi nomor saya. Itu berada di tempat umum dan saya tidak ingin menunjukkan diri sehingga saya menempatkan diri sebaik-baiknya. Dia mendekat lagi dan mengatakan dia punya ‘Latinas i' dan mengajak datang ke rumahnya untuk berdansa dengannya. Saya mendatangi manajer tim saya dan melaporkannya. Manajer tim saya tertawa.”

Miss Earth dunia akhirnya disabet kontestan asal Vietnam, Nguyen Phuong Khanh (24). Abbey-Anne pulang dengan sedih. Dia berkata: “Saya sangat sedih. Saya akan bekerja keras selama empat tahun menjadi sesuatu yang benar-benar saya yakini. ”

Miss Earth asal Kanada Jaime VandenBerg (21), mengklaim tapian yang sama melecehkannya selama dua minggu. "Dia mengatakan dia bisa mengurus kebutuhan dan kemenangan saya dengan syarat bantuan ual apabila saya ingin lebih jauh di kontes."

Pengusaha yang dituduh, membantah. Dan salah satu karyawannya berkata: “Bos saya tidak akan pernah melakukan itu. Apa kamu tahu kenapa? Bos saya terlalu tua dan lemah, pertama dan terutama. ”

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO