Putri Kecantikan Rusia menjadi Ratu Kelantan Malaysia, Setelah Dinikahi Raja

Putri Kecantikan Rusia menjadi Ratu Kelantan Malaysia, Setelah Dinikahi Raja Pernikahan mewah di Moscow. foto: mirror.co.uk

MOSCOW, BANGSAONLINE.com – Model Rusia Oksana Voevodina, resmi menyandang sebagaio ratu Kerajaan Kelantan , setelah menikah dengan Muhammad V, Raja Kelantan , dalam upacara pernikahan mewah di Moskow, minggu lalu.

Oksana Voevodina mulai terkenal saat ia dinobatkan sebagai Miss Moscow pada 2015 pada usia 22 tahun. Sekarang dia berusaia 25 tahun, dan dinikahi raja Kelantan, dalam upacara pernikahan kerajaan di Moskow, setelah dilaporkan masuk Islam, awal tahun ini. Dia mengambil nama Muslim Rihana, dan foto dirinya dalam jilbab diposting di Twitter.

Oksana - pernah bekerja sebagai model di China dan Thailand. Ia 24 tahun lebih muda dari raja yang menikahinya dengan nama lengkap Tengku Muhammad Faris Petra ibni Tengku Ismail Petra.

Resepsi pernikahan berlangsung pada 22 November di sebuah gedung konser, pinggiran Moskow, Barvikha, sebagaimana dilaporkan Islam News. Semua bebas alkohol dan semua makanan halal.

“Ketika saya masih sekolah, saya adalah semacam bandit. Saya menyukai beberapa skater, sepeda, VMX, orang-orang yang ikut serta dalam kompetisi. Saya suka mengendarai sepeda juga,” kata Oksana.

Dia berkata: "Saya pikir suami harus menjadi kepala keluarga dan tentu saja tidak akan berpenghasilan lebih rendah dari seorang wanita."

Raja berusia 49 tahun itu mengenakan pakaian nasional , dan pengantin wanita mengenakan gaun pengantin putih berkilauan.

Satu pesan tertulis: "Orang-orang bersyukur dan bangga menerima Ratu Agong. Panjang umur raja!"

Portal berita rakyatku.com mengatakan bahwa mantan ratu kecantikan masuk Islam pada 16 April 2018. Sedikit yang diketahui tentang Oksana terlepas dari kemenangannya dalam kontes Miss Moskow tiga tahun lalu. Dia diyakini lulusan dari Fakultas Bisnis di elit Plekhanov Rusia University of Economics.

Tidak jelas apakah dia telah menikah sebelumnya karena dia telah menggunakan nama keluarga Voevodina selama karir glamour - tetapi telah kembali ke nama keluarga ayahnya, Gorbatenko.

Laporan di Kuala Lumpar mengatakan dia akan dikenal di masa depan sebagai Rihana Oxana Gorbatenko.

Ayahnya Andrey Gorbatenko (50) adalah seorang ahli bedah ortopedi dari Rostov-on-Don. Dia terlihat memeluknya dalam gambar yang diambil di perahu dekat Kremlin saat dia memakai mahkota kecantikannya setelah kemenangan kecantikannya. "Ketika saya tampil [di kontes] ada ayah saya duduk di aula dan dia seperti titik referensi bagi saya," katanya. “Saya hanya melihat dia dan melakukan hanya untuknya.”

Pada saat dia memenangkan Miss Moscow, dia bersikeras bahwa dia tidak punya pacar karena dia tidak menemukan pria yang tepat. "Aku tidak punya pacar," katanya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO