​Inilah Banci Terseksi, Jadi Putri Kecantikan Spanyol yang Membidik Miss Universe

​Inilah Banci Terseksi, Jadi Putri Kecantikan Spanyol yang Membidik Miss Universe seksi memang.... sesama lelaki, dosakah melihat auratnya? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Angela Ponce (27) adalah satu-satunya peserta banci yang akan tampil di kontes bergengsi di dunia, Miss Universe, 17 Desember di Thailand. Dia mewakili negara Spanyol, setelah dia dinobatkan sebagai Miss Spanyol 2018, pada ajang serupa di negara itu, awal tahun ini. Angela akan bersaing dengan 80 pemenang miss kecantikan di setiap negara.

Angela yang terlahir dengan nama Angel Mario, mengatakan, dia ingin melahirkan bayi. Angela Ponce membuat sejarah awal tahun ini ketika dia dipilih untuk mewakili Spanyol di kontes Miss Universe. Dia mengalahkan 22 ratu kecantikan di tiap provinsi di Spanyol lainnya.

Dan sekarang, Angela mengungkapkan ingin menjadi seorang ibu. "Saya tak pernah menganggap sebagai seorang pria. Bagi saya, bersalin lebih dari sekadar memiliki ovarium. Panti asuhan penuh dengan anak-anak yang ingin diadopsi, dan saya bisa menjadi ibu seperti orang lain."

Saat berusia 16 tahun, Angela memulai terapi hormon. Pada usia 24 dia menjalani operasi vaginoplasty.

Pada tahun 2012 diumumkan secara resmi bahwa kontestan banci alias bisa bersaing di kontes Miss Universe, Miss USA, dan Miss Teen USA.

Angela mengatakan, jika dia menang, itu akan menjadi kemenangan untuk hak asasi manusia. “Saya juga ingin jadi model.” Dia mengatakan kepada TIME: "Industri fashion biasa berbicara tentang kebebasan dan kreativitas."

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO