​Terlilit Selendang, Kepala Bayi Putus dalam Gendongan Ibu

​Terlilit Selendang, Kepala Bayi Putus dalam Gendongan Ibu Lorna Stephanie Nueva memeluk tubuh bayinya yang tanpa kepala. foto: mirror.co.uk

LAOANG, BANGSAONLINE.com - Lorna Stephanie Nueva (25), warga Kota Laoang, Philipina mengalami musibah yang sangat tidak lazim. Kepala nya, bernama Prince Calot, terputus dalam gendongan, setelah ujung selendang yang digunakan untuk menutupi dari terik masuk ke roda sepeda motor. Hal itu menyebabkan selendang menjerat leher nya, sampai putus. Kepala pun menggelinding.

Kecelakaan aneh ini terjadi di kawasan Nort Samar, Philipina. Lorna awalnya hendak berangkat ke dokter untuk mengobatkan sang anak diantar oleh ibunya, Rosita Tejano (45), dengan sepeda motor. Rosita, sang nenek, yang menyetir.

Dikarenakan terik matahari cukup menyengat, Lorna menggunakan selendang kuning untuk menutupi wajah anaknya. Sayangnya, ujung selendang itu dibiarkan menjuntai.

Tak disangka, ujung selendang itu masuk ke roda sepeda motor yang melaju cukup kencang. Kejadiannya begitu cepat. Seledang tertarik, dan menjerat leher Calot.

Thas!

Bayi Calot tertarik dari gendongan, dan di saat bersamaan, kepala Calot putus dan terlempar. Motor pun terjatuh. Lorna segera menghampiri anaknya tanpa kepala itu, dan menggendongnya sambil menjerit histeris.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO