Nafsu Seks Tinggi, Perempuan Ini Memilih Menikahi Orang Asing

Nafsu Seks Tinggi, Perempuan Ini Memilih Menikahi Orang Asing Tak akan sempat sarungan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Sarah Edwards (34), menikah pada hari natal 25 Desember lalu, setelah berkenalan dengan orang asing di aplikasi kencan Bumble, sehari sebelumnya.

Baru saja dia menjalani bulan madu di awal tahun, dia mendapat kabar buruk, yaitu dipecat dari pekerjaannya sebagai pengasuh anak, gara-gara foto-foto seronoknya beredar di internet.

The Sun memberitakan, dia menghadiri pesta tahun baru di sebuah perayaan tahun baru di Brighton. Dia mengenakan korset topless, dan berjalan dengan seorang pria bertopeng emas.

Sang majikan tak terima anaknya diasuh oleh seseorang yang rendah ahlak, akhirnya Sarah dipecat.

Suaminya, Paul (36), adalah ayah dua anak. Keduanya menikah di air mancur Bellagio di Las Vegas pada Hari Natal setelah bertemu di Bandara Gatwick untuk pertama kalinya, dan langsung memutuskan ke Las Vegas untuk kebutuhan persiapan pernikahan esok harinya.

Sarah Edwards mengungkapkan bahwa dia memiliki dorongan seks yang sangat tinggi, dan berjuang untuk menemukan pasangan yang dapat menyamai selera seksualnya.

Dia mengatakan kepada MailOnline: "Itu benar. Saya tertarik pada komunitas BDSM. Saya pergi ke pesta di Brighton sebulan yang lalu untuk pertama kalinya, dan belum pernah ke hal seperti itu sebelumnya.”

Dia juga menambahkan: "Saya memiliki gairah seks yang tinggi. Cukup sulit untuk menemukan seseorang mampu mengimbanginya," katanya.

Sarah, berasal dari Selandia Baru, dan Paul tinggal di Vegas. Sekarang mereka menantikan 'kehidupan pernikahan' dan berencana untuk segera pindah bersama.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO