​Rizal Ramli Optimisi Jatim Semakin Maju di Tangan Khofifah

​Rizal Ramli Optimisi Jatim Semakin Maju di Tangan Khofifah Dr. Rizal Ramli, Ekonom Senior. Foto: DIDI ROSADI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Meski diwarnai sejumlah kasus korupsi dan operasi tangkap tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), namun dari sisi ekonomi Provinsi selama 10 tahun ini secara umum mengalami kemajuan yang berarti. 

Hal itu bisa dilihat dari tingginya pertumbuhan ekonomi dan sejumlah penghargaan yang diterima selama dipimpin duet Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

Per tanggal 12 Februari tahun ini Gubernur Jatim, Soekarwo akan mengakhiri masa jabatannya. Selanjutnya tampuk kepemimpinan akan diserahkan ke tangan Indar Parawansa. Rencananya bersama wakilnya, Emil Elestianto Dardak akan dilantik Presiden Joko Widodo di istana Merdeka tanggal 19 Februari 2019.

, ekonom senior optimis Provinsi semakin maju di tangan . Rizal mengaku sebagai sahabat karib dan sesama santri Gus Dur, ia dan saling mengenal. Karena itu ia paham betul komitmen dalam menjalankan amanah jabatan yang ia emban.

"Mbak itu orang yang amanah menjalankan tugas. Lihat saja setiap jabatan yang ia pegang pasti berhasil. Mulai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak era Gus Dur, lalu Menteri Sosial RI era Jokowi, sampai 4 periode memimpin muslimat NU," urai , Minggu (20/1).

Mantan Komisaris Utama Semen Gresik ini melanjutkan, memiliki passion atau minat yang kuat untuk mengabdi di . Terlebih yang bersangkutan adalah putri daerah asli .

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO