​Panjat Dinding Kebun Binatang, Pengunjung Dikremus Dua Singa

​Panjat Dinding Kebun Binatang, Pengunjung Dikremus Dua Singa Anak kecil juga menyaksikan kejadian ngeri ini. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seorang pria memanjat dinding kebun binatang setinggi 9 meter, lalu dia pun diterkam . Dikremus sampai sekarat. Peristiwa ini disaksikan turis dari dalam bus, di Kebun Binatang Mohendra Choudhary, India.

Tampak dua menikmati perburuan mereka. Sopir segera menghubungi petugas . Lalu, area ini segera ditutup. Polisi akhirnya bisa mencapai lelaki itu yang sudah dalam kondisi sekarat.

Identitas pria itu belum dikonfirmasi, dan polisi sedang menunggu ahli warisnya, untuk bisa dimintai autopsi.

Kepala Sipir Margasatwa Punjab, Kuldeep Kumar mengatakan: "Seorang lelaki tak dikenal entah bagaimana berhasil memanjat tembok batas tinggi 30 kaki dan melompat ke dalam kandang di ."

"Mereka berhasil melepaskan pria itu dari rahang dalam empat sampai lima menit dan kemudian membawanya ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Namun meninggal beberapa saat kemudian. Almarhum mengalami cedera besar pada mata kanan, leher, dan goresan di dada dan pahanya," kata para dokter yang bertugas di rumah sakit.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO