​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri

​Rutin Dipandu Ibu Mertua Bagaimana Cara Berhubungan Seks, Suami yang Idiot Memerkosa Istri Sunny Angel membukukan pengalamannya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah Sunny Angel, mempelai perempuan yang dipaksa menikah. Lalu, ibu mertuanya mengatur yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ajay, yang mempunyai cacat mental, saat malam pengantin.

Sang ibu mertua merancang cerita agar Ajay, anaknya yang cacat mental itu, memperkosa istrinya di malam pernikahan. Bahkan, ibu mertuanya memberikan instruksi dari balik pintu, apa saja yang harus dilakukan Ajay di dalam kamar itu.

Angel Sunny berani berkata bahwa Ajay mengalami kesulitan belajar. “Dia tampak ketakutan, ketika memaksakan diri melakukan hubungan seks. Suami saya ini seperti anak kecil meskipun berumur dewasa. Saya menduga, suami disuruh ibu mertua yang berdiri di balik pintu untuk memandu, apa saja yang harus dilakukan suami saya,” kata Sunny.

Ketika malam pertama itu telah dilalui, suaminya berteriak ke arah pintu, di mana di baliknya sang ibu mertua berdiri: “Aku telah melakukan semua perintah ibu, bisakah akan mendapatkan coklatnya?”

Sunny yang saat itu baru berusia 20 tahun mengatakan, ibu mertuanya menunjukkan gambar-gambar porno kepada suaminya, bagaimana caranya melakukan hubungan seks. “Agar bisa memberikan cucu kepada ibu mertua saya,” keluh Sunny.

Dan ternyata, perkosaan itu terjadi terus dan terus. Tetap saja, sang ibu mertua berteriak-teriak untuk memandu di balik pintu kamar. “Saya tidak menyalahkan Ajay, suami saya yang memang berkebutuhan khusus. Suami dieksploitasi atas nama kehormatan keluarga,” kata dia.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO