​Gara-gara Jual Rokok, ABG Pembunuh Pria Setengah Abad karena Ngeseks Sadis, Akhirnya Tertangkap

​Gara-gara Jual Rokok, ABG Pembunuh Pria Setengah Abad karena Ngeseks Sadis, Akhirnya Tertangkap Kejam.. kejam.. kejam..foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Daniel Kurmelovs (18) dihukum 25 tahun penjara setelah terbukti mencekik sampai mati teman main nya, Frank Lennon, pria berusia 53 tahun. Kurmelovs juga bisa ditangkap karena dia berupaya menjual ratusan rokok yang diambil dari flat korban.

Mereka hanya berkenalan beberapa jam saja di Kota Manchester, dan dilanjutkan dengan permainan sadis, atau yang lazim disebut permainan 'masokistik'.

Permainan masokistik adalah gangguan ual di mana melibatkan kesenangan dan kegembiraan yang diperoleh dari rasa sakit pada diri sendiri atau berasal dari orang lain. Gangguan ini biasanya terjadi sejak kanak-kanak atau menginjak remaja yang sudah mulai kronis.

Orang dengan gangguan ini mencapai kepuasan dengan mengalami rasa sakit. Dijelaskan pada situs econlib.org, aktivitas masokistik kadang-kadang terbatas pada penghinaan secara verbal , tetapi dapat pula berupa penghinaan, penderitaan, atau penyiksaan fisik yang dilakukan baik oleh dirinya sendiri ataupun oleh pasangannya.

Lennon mengundang Kurmelovs ke flatnya dan mengajak berzina. Saat berzina, Lennon meminta Kurmelovs mencekiknya. Tetapi Kurmelovs yang berasal dari Middleton ini malah keterusan mencekik seterusnya, sampai Lennon mati.

Kurmelovs bersantai-santai dulu selama lima jam di flat Mr Lennon. Menggeladah barang berharga milik Lennon, mencuri uang tunai Rp 16,5 juta, mencuri jam tangan, perhiasan, dan ratusan rokok.

Untuk menghilangkan jejak, Kurmelov menyemprotkan cairan pembersih dan pasta gigi ke tubuh Lennon dalam upaya menutupi pembunuhan dan menghancurkan bukti.

Kurmelovs lalu menghabiskan uang dan barang jarahan. Dan dia cerita kepada teman-temannya, telah membunuh orang. Dia lalu mengubah penampilannya dengan mencukur kepalanya.

Kurmelovs ditangkap beberapa hari kemudian di Middleton, setelah dia memberi tahu seorang wanita bahwa dia 'membunuh seseorang' karena rokok yang dia coba jual. Di persidangan, Kurmelovs mengakui pembunuhan dan mengklaim kematian itu kecelakaan. Tetapi juri menilai dia bohong dan mememberikan Kurmelovs hukuman maksimal. Karena ada surat sakti dari sebuah institusi, bahwa pelaku adalah ABG, Kurmelovs dibebaskan setelah 9 hari ditahan.

Ternyata dia pernah merampok nenek berusia 78 tahun, dengan mengancam pakai pisau. Akhirnya, dia ditangkap lagi. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO