​Karena Pacar, Ibu Tembak Kepala 3 Anak Kandung

​Karena Pacar, Ibu Tembak Kepala 3 Anak Kandung Sakit.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Aubrianne Moore (28) menembak kepala tiga putri kandungnya, yaitu Alaina Rau (2), Cassidy Rodery (6), dan Kyrie Rodery (8), di hutan di Michigan, AS. Dilanjutkan dia bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri, di depan rumah sang pacar.

Diawali dia memalsukan surat dokter, agar bisa menjemput tiga anaknya dari sekolah. Dia mengatakan kepada pihak sekolah, anaknya mempunyai janji dengan dokter.

Detektif mengatakan Moore membawa anak-anaknya makan siang, sebelum mengajak mereka satu per satu ke hutan, lalu menembak kepala anaknya dengan senapan  berburu laras panjang. Demikian laporan Fox News.

Usai membunuh tiga anaknya, lalu dia menuju ke rumah sang pacar. Dia bunuh diri, di depan rumah sang pacar, dengan menembak sendiri kepalanya. Dengan senapan yang sama.

Sheriff Kent County, Michelle LaJoye-Young mengatakan: "Saya telah bersama departemen sheriff selama 29 tahun. Ini adalah salah satu kasus tersulit yang pernah saya dengar. Ini adalah kasus yang sangat sulit.”

Pada bulan September seorang pekerja sosial memperingatkan bahwa Moore berperilaku tidak menentu, dan perlu pendampingan kejiwaan. Keempat mayat itu ditemukan sekitar pukul 16.00. sampai saat ini, motivasi bunuh dirinya belum berungkap.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO