​Kereta Api Meledak dan Terbakar saat Masuk Stasiun, 25 Tewas

​Kereta Api Meledak dan Terbakar saat Masuk Stasiun, 25 Tewas Kecelakaan tragis. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Sedikitnya 25 orang tewas dan 50 lainnya luka-luka setelah kebakaran hebat terjadi di sebuah kereta api di , saat memasuki sebuah stasiun. Setelah kebakaran, kereta api jadi tergelincir.

Beberapa tubuh manusia tampak gosong di rel dan peron. Tragedi semakin meluas. Saat terjadi kebakaran penumpang pada ketakutan dan panik. Apalagi ada orang yang terbakar sambil berlari.

Menteri Transportasi  Hisyam Arafat mengundurkan diri setelah kecelakaan kereta yang mematikan itu, kata sebuah pernyataan kabinet.

Perdana menteri menerima pengunduran diri Hisyam Arafat, tambah pernyataan itu.

Sebuah sumber mengklaim kebakaran menyebabkan sebagian bangunan runtuh. Otoritas kereta api telah memerintahkan evakuasi penuh stasiun, hari ini. Laporan menunjukkan kereta menabrak penghalang baja di trotoar sebelum api menyala. Sumber keamanan mengatakan tidak ada indikasi bahwa kecelakaan itu disengaja.

Kecelakaan itu menyebabkan tangki bahan bakar meledak, Sky News Arabia melaporkan. "Saya berdiri di peron dan saya melihat kereta melaju cepat ke penghalang," kata saksi mata Mina Ghaly kepada Reuters. "Semua orang mulai berlari tetapi banyak orang mati setelah lokomotifnya meledak."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO