​Leher Bayi Kandung Digorok karena Cemburu Anak Lebih Disayang Suami

​Leher Bayi Kandung Digorok karena Cemburu Anak Lebih Disayang Suami Darah bayi masih menempel di pisau dapur. Foto kanan, ibu yang tega membunuh bayi kandungnya. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Seorang Ibu muda (21) tega menggorok leher kandung yang baru berusia 3 minggu dengan pisau dapur, hanya gara-gara dia cemburu, sang suami bakal lebih mencintai nya daripada dia. Ini terjadi di Rivne, Ukraina barat laut.

Ibu 21 tahun, yang tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum, diduga membunuh anaknya beberapa menit setelah suaminya, yang berusia 26 tahun, meninggalkan apartemen mereka di Rivne, Ukraina barat laut.

Menurut laporan polisi, sang ayah bergegas ke kamar setelah dia kembali dan menemukan tangannya bersimbah darah. Dengan ngeri, ayah melihat itu tak bergerak dalam genangan darah. Sang ayah segera menelepon layanan darurat.

Ibunya, Maria Momot berkata, "Dia keluar selama beberapa menit dan mengambil pisau dapur lalu menggorok leher nya sendiri.“

Nyonya Momot mengklaim menantunya cemburu pada itu karena dia pikir suaminya lebih mencintai anak itu. “Putra saya dan saya sangat mencintai anak itu. Kami memberikan semua pikiran dan perhatian kami. Dia [menantu perempuannya] cemburu. Dia berpikir bahwa suaminya lebih mencintai anak mereka daripada dia. Pagi kemarin, aku memandikan cucu perempuan kecilku dan sekarang dia sudah pergi.”

"Aku tidak percaya itu semua terjadi pada keluarga kami."

Petugas menemukan pisau di wastafel dapur, masih berlumuran darah anak.

Juru bicara kepolisian Anton Kruk mengatakan: “Anak itu meninggal karena luka di tenggorokannya".

“Sang ibu tidak bisa menjelaskan mengapa dia melakukannya. Dia bahkan tidak bisa mengingat apa yang dia lakukan di siang hari.”

Sumber: thesun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO