​Gelar Miss Moscow Dilorot karena Kerap Beralasan Sakit dan Merusakkan Mahkota Intan

​Gelar Miss Moscow Dilorot karena Kerap Beralasan Sakit dan Merusakkan Mahkota Intan Seksi.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Alesia Semerenko (24) sebagai Miss Moscow terpaksa kehilangan gelarnya, setelah dia minggat ke Maladewa.

Dia mengajukan permohonan izin sakit, namun di medsos dia mengupload foto sedang berjemur di Maladewa. Dia pun dijatuhi sanksi, gelar Miss Moscow dicopot, dan diharuskan mengembalikan mahkota intan. Parahnya, mahkota intan itu patah dan rusak.

Mahasiswa jurusan ekonomi ini tak mau menyerahkan dan terus membawa mahkota itu. Padahal menurut peraturan, mahkota itu dikembalikan kepada penyelenggara. “Itu tidak benar. Ini hanya suara kebencian karena keberhasilan saya menjadi Miss Moscow tiga bulan lalu,” elak dia.

Sebuah sumber dari kontes ini mengatakan, Alesia sangat tertekan karena dia harus menyerahkan mahkotanya kepada pesaing terdekatnya, Ksenia Palenova, yang merupakan runner-up ajang tersebut.

Produser kontes Svetlana Yagovitskaya mengeluh bahwa ratu kecantikan itu berulang kali sakit “Tetapi di Instagramnya ia memiliki kehidupan sosial yang intens”.

"Dia jatuh sakit sekali lagi dan lagi. Ini berlangsung selama beberapa bulan," keluhnya.

Ketika manajer pergi menemuinya di rumah, mereka menemukan bahwa mahkota itu patah dan bengkok di beberapa tempat. "Tidak jelas apa sebenarnya yang dilakukan Alesia dengan itu - tetapi mahkotanya tampak lusuh," terangnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO