​Pekerja Perawatan Kulit Tiba-tiba Jadi Miliarder, karena Tes DNA

​Pekerja Perawatan Kulit Tiba-tiba Jadi Miliarder, karena Tes DNA Sudah cakep, kaya lagi.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Bagai dapat durian runtuh. Ini gambaran nasib seorang pekerja perawatan kulit, yang semula hanya mampu tidur di mobil bututnya, tiba-tiba mendapat warisan rumah megah. Ternyata! Setelah tes DNA, dia adalah putra haram sang bangsawan.

Jordan Adlard Rogers mewarisi properti National Trust, Penrose Estate, setelah ayahnya Charles Rogers meninggal. Kawasan yang diwariskan ini adalah satu perkebunan terbaik di Inggris setelah tes DNA membuktikan bahwa dia adalah anak haram dari pemilik.

Jordan Adlard Rogers pindah ke Penrose Estate yang mewah seluas 1.536 hektare, setelah kematian Charles Rogers yang berusia 62 tahun.

Setelah bertahun-tahun mencoba membuktikan bahwa ia memiliki hubungan dengan ayahnya. Namun Charles enggan untuk tes DNA. Tes barulah dilakukan setelah Charles ditemukan tewas di mobilnya.

Karena ibu dan saudara laki-laki Charles juga telah meninggal, Jordan yang berusia 31 tahun ditetapkan sebagai pewaris tunggal .

Dia sekarang telah pindah ke properti National Trust di mana dia membenamkan dirinya dalam gaya hidup mewah, dan sejarah keluarganya yang baru ditemukan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO