​Awal Masuk Sekolah, Plt Bupati Malang Jadi Inspektur Upacara di NUIS

​Awal Masuk Sekolah, Plt Bupati Malang Jadi Inspektur Upacara di NUIS Plt Bupati Malang saat mengalungkan tanda PLS kepada seorang siswi.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Plt. H. M. Sanusi, menjadi Inspektur Upacara awal masuk sekolah bagi pelajar dan membuka PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) di Nahdlatul Ulama Islamic School (NUIS), Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Senin (15/07).

Dalam sambutannya, Sanusi menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini, serta tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada siswa-siswi peserta Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) yang telah berhasil diterima sebagai siswa-siswi baru di NUIS Kampus Tahun Ajaran 2019/2020.

Ia berharap kepada siswa-siswi yang baru masuk sekolah saat ini agar mengikuti kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) dengan penuh semangat dan motivasi.

"Saya yakin bahwa di sekolah ini (NUIS: red) mampu menghasilkan generasi milenial yang mampu menjawab antara jaman di era reproduksi industri yang semakin berat kita hadapi," harapnya.

Sanusi berpesan, khususnya kepada peserta didik baru agar dapat beradaptasi dengan lingkungan baru di NUIS Kampus Pakis.Sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan dapat belajar dengan lancar serta dapat menghasilkan ilmu yang bermanfaat.

“Kalian adalah calon-calon pemimpin masa depan, jadi sebagai pemuda harus tekun menimba ilmu dan tidak tergoda dengan kegiatan yang di luar program-program sekolah serta selalu mendukung program-program sekolah. Belajarlah dengan baik dan selalu mengabdi kepada orangtua, bapak ibu guru, dan ulama,” tuturnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO