​Guru Beli Celana Dalam Baru karena akan Ngeseks dengan Siswa

​Guru Beli Celana Dalam Baru karena akan Ngeseks dengan Siswa Puber kedua. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Lydia Beattie-Milligan (43), dari Lydiate, Merseyside, membeli celana dalam baru. Rencananya, celana dalam baru itu akan dikenakan saat ke hotel, untuk nge dengan siswanya.

Sebelumnya, dia mengirim pesan genit kepada muridnya, minta untuk ketemuan di sebuah hotel.

Lydia Beattie-Milligan, yang dijuluki 'Nyonya Robinson', sebagaimana cerita di film ‘The Graduate’, telah memiliki keluarga dengan dua anak. Namun dia bersikukuh tidak bersalah atas ajak nge dengan siswa itu. Dia mengatakan, melakukan itu semata-mata untuk membantu siswanya yang menderita kecemasan. Bahkan ia mengklaim jika suaminya mendukung.

Lydia Beattie-Milligan mengaku mengidap masalah emosional. Dia berdalih mengajak siswanya ke hotel hanya sekadar candaan. Demikian dilaporkan Liverpool Echo. Meski begitu, sang guru mengakui bercandanya itu telah berlebihan karena telah memesan kamar. Bahkan dia telah membeli cenana dalam baru.

Hakim Gary Woodhall memerintahkannya untuk menandatangani daftar pelanggaran . "Anda harus datang ke pengadilan dengan menyadari fakta bahwa Anda dapat menerima hukuman penjara segera," ujar Hakim.

Sang guru tetap saja membantah. "Saya tidak tertarik pada anak-anak 100 persen, dalam hal ual."

Namun, Cheryl Mottram, jaksa penuntut, mengatakan bahwa selama ini ada bukti jika bu guru memberi perhatian lebih kepada si ABG. Saksi juga mengatakan, dia memberi pesan khusus kepada si bocah, bahwa dia telah mengatur semuanya. Mulai sewa kamar hotel, dan siswa tinggal datang pada Sabtu malam.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO