Rebajas Lois Jeans Sampai 25 September, Targetkan Penjualan Naik 20 Persen

Rebajas Lois Jeans Sampai 25 September, Targetkan Penjualan Naik 20 Persen Showroom Lois Jeans yang ada di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di Indonesia, jeans banyak digandrungi berbagai kalangan. Tua muda, kaum hawa, atau adam, nyaris menjatuhkan pilihan modenya pada item jeans. Di antara brand sohor di tanah air, Lois Jeans tercatat menjadi merek mumpuni yang menjadi incaran fashionista.

"‎Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal brand Lois Jeans, ikon jeans Indonesia ini menggelar bazar bertitel Rebajas (baca: Rebahas, Red), yang dalam bahasa Spanyol adalah bermakna Sale," ujar Perwakilan Lois Jeans Surabaya Dyah Rudanti di Surabaya, Sabtu (7/9).

Dengan adanya program ini, Diah menargetkan penjualan bisa naik 20 persen. Bazaar Rebajas ini berlangsung selama 20 hari mulai 6 - 25 September 2019 khusus di showroom Lois Jeans yang ada di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1.

Tidak tanggung-tanggung, kali ini Lois memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen untuk produk-produk unggulan, seperti celana denim, kaos, hingga kemeja. Sehingga konsumen bisa mendapatkan koleksi kesayangan mereka dengan harga yang jauh lebih hemat.

Dyah Rudanti mengatakan, Bazaar Rebajas yang diadakan khusus di Mall Tunjungan Plaza 3 lt.1 ini merupakan acara tahunan dan sekaligus sebagai event bazaar sebelum proyek renovasi showroom Lois jeans di mall Tunjungan Plaza 3.

“Promo Rebajas ini tentu saja sengaja dihadirkan oleh Lois Jeans sekaligus sebagai bazaar penutupan showroom, sebelum kita buka dengan konsep baru," ujarnya.

Di bazaar Rebajas ini produk fashion seperti T-shirt dapat diperoleh mulai dari harga Rp 89.900, Kemeja mulai dari harga Rp 129.900, dan masih banyak promo menarik lainnya.

Dan pada event Rebajas kali ini, konsumen juga akan diberi Totebag denim secara gratis. Totebag ini bertemakan "Save Earth" untuk minimum pembelanjaan Rp. 400 ribu,- produk apa saja. Totebag denim ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lois jeans terhadap pengurangan pemakaian plastik untuk menjaga kelestarian bumi supaya tetap asri. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO