​Bukalapak Minta Maaf, Aplikasi Hilang dari Play Store sejak Rabu Malam

​Bukalapak Minta Maaf, Aplikasi Hilang dari Play Store sejak Rabu Malam foto: Bukalapak.com

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Head of Corporate Communication Bukalapak Intan Wibisono mohon maaf karena aplikasi Bukalapak sekarang sedang mengalami kendala diunduh melalui Google Play Store. "Mohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna baru yang ingin mengunduh aplikasi kami melalui Google Play Store. Saat ini kami sedang melakukan upaya pembaharuan agar Bukalapak dapat segera diunduh oleh pengguna baru melalui Google Play Store," ujar Intan.

Namun, kata Intan seperti dikutip liputan6.com, hal ini tidak mempengaruhi kegiatan layanan jual beli di Bukalapak maupun operasional BukaBantuan yang dapat diakses dengan normal. Intan menambahkan, aplikasi Mitra Bukalapak di Google Play Store dan aplikasi Bukalapak di App Store dapat diunduh seperti biasa.

Seperti ramai diperbincangkan warganet di Twitter, aplikasi Bukalapak hilang dari toko aplikasi Google Play Store sejak Rabu (18/9/2019) malam. Dan gangguan terhadap Bukalapak belum teratasi hingga kini. Buktinya, hingga hari ini, Kamis (19/9/2019), pencarian Bukalapak di Google Play Store, hanya muncul aplikasi Mitra Bukalapak.

Menurut Intan, Bukalapak adalah marketplace yang terbuka untuk digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Dan kami berupaya keras untuk menjaga kenyamanannya untuk seluruh pengguna. Berupaya keras untuk menjaga kenyamanannya untuk seluruh pengguna,” katanya. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral Emak-emak Damprat Kurir Online Shop: Blok-G*oblok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO