Sabtu, 15 Agustus 2020 06:47

​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang

Senin, 21 Oktober 2019 22:59 WIB
Editor: Choirul
​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang
Hetika orgasme itu datang.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ahli seks mengeluarkan prediksi terkait tren seks besar berikutnya untuk perempuan. Yakni, perempuan bakal lebih mencintai diri sendiri, dan meningkatkan aktivitas masturbasi.

Influencer seks Nadia Bokody, yang baru-baru ini membuka diri kepada MirrorOnline, bahwa dia memanfaatkan jam istirahat makan siang untuk masturbasi di tempat kerja.

"Ketika rekan-rekan lain sibuk memanjakan diri sendiri dengan menghisap vape kayu manis, atau mereka menuju ke ke Starbucks lalu mengantre selama 10 menit untuk sekadar mengisi jam istirahat, saya punya aktivitas lain, yaitu masturbasi,” akuinya.

"Jika ada waktu untuk pulang, karena rumah saya dekat dan cukup jalan kaki, maka saya bisa melakukan dengan vibrator. Jika tak ada waktu, maka saya masuk ke kamar mandi, membuka video porno, lalu saya puaskan vagina saya hingga puas. Maka stress saya mereda,” kata dia blak-blakan.

"Lima belas menit kemudian, saya muncul lagi di tempat kerja, dengan lebih cerah dan lebih fokus, siap untuk mengatasi apa pun yang tersisa hari ini padaku," tambahnya.

Sementara Perusahaan Ann Summers telah berbicara dengan ratusan pakar seks untuk mengetahui apa yang akan menjadi tren seks berikutnya. Distributor alat bantu seks paling populer ini mengaku telah berbicara dengan 400 ahli seks, untuk mengetahui apa yang menurut mereka akan menjadi tren seks besar berikutnya.

Dari hasil jajak pendapat mereka, mereka menemukan bahwa 85 persen pakar seks setuju bahwa cinta diri dan masturbasi akan menjadi tren paling populer di kalangan perempuan.

Selain masturbasi, lima prediksi teratas meliputi seks kelompok, perbudakan, mainan seks netral-gender, dan hubungan poliamor.

"Duta seks kami berada di posisi yang tepat untuk memberi informasi terkini tentang apa yang sebenarnya dibicarakan wanita Inggris - jadi ketika mereka berbicara, kami mendengarkan! Kami pikir masturbasi itu menjadi tren karena sangat mudah dilakukan di mana saja. Masturbasi jelas tidak membutuhkan pasangan, paling-paling jika ada waktu, butuh alat bantu seks. Dan perempuan akan sangat menikmatinya,” ujar Laura Whittaker, Manajer Senior di Ann Summers.

"Sudah terlalu lama, perempuan begitu malu mengakui dalam hal menikmati masturbasi, tetapi, menurut Duta seks kita, sepertinya arah akan berubah," tuturnya. 

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...