Pemkab Polewalimandar Berguru PHBS ke Gresik

Pemkab Polewalimandar Berguru PHBS ke Gresik Bupati Gresik Sambari dan Wabup Polewalimandar Natsir bertukar cinderamata. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Polewalimandar Sulawesi Barat, Mohammad Natsir Rahmad melakukan kunjungan ke Pemkab Gresik, Selasa (29/10).

Natsir bersama rombongan Pemkab Polewalimandar diterima langsung oleh Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto di ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik. Kedatangan Natsir untuk berguru program perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) yang diterapkan Pemkab Gresik dan dinilai sukses.

Mereka kemudian mengunjungi Desa Sambogunung Dukun yang telah mempraktikkan PHBS, sehingga mendapatkan penghargaan baik tingkat provinsi maupun nasional.

Tampak dalam rombongan Pemkab Polewalimandar Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang juga istri Bupati, Kepala Dinas Kesehatan, dan beberapa Asisten.

Sementara Bupati Gresik didampingi oleh istrinya Hj. Maria Ulfa selaku Ketua TP PKK Kabupaten Gresik, Kepala Inspektorat Edy Hadisiwoyo, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Saifudin Ghozali, serta beberapa Kepala Bidang dari Dinkes.

Simak berita selengkapnya ...