​Miss Alternative Model 2019, Penuhi Tubuhnya dengan 100 Tato

​Miss Alternative Model 2019, Penuhi Tubuhnya dengan 100 Tato Ketemu malam-malam di tempat sepi dan gelap. Apa yang Anda lakukan? Hiiiii.... kabuuuurrrrr... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Shelby Toms (36) dari Newcastle, dinobatkan Miss Alternative Model 2019 untuk penampilannya yang mencolok karena penuh .

Shelby mendapatkan pertamanya, di usia 17 tahun. Lalu dia keranjingan memenuhi tubuhnya dengan . Dia berencana untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Misinya adalah memiliki di seluruh tubuh, selain dari wajahnya.

"Saya memiliki lebih dari 100 di seluruh tubuh saya - leher, lengan, tulang rusuk, kaki, di seluruh tubuh. Ini sudah saya lakukan sejak 19 tahun terakhir," kata dia. "Wajahku mungkin tidak aku ," tambah dia, yang kini bekerja sebagai seniman di Newcastle.

"Saya sedih kehilangan ibu dan saudara laki-laki saya karena bunuh diri pada tahun 2009 dan 2015, jadi sejak saat itu memutuskan bahwa saya akan menjalani hidup dengan penuh dan melakukan apa yang saya inginkan, yang dalam kasus saya mendapatkan banyak ," katanya.

"Ketika saya mulai mendapatkan lebih banyak dan menjadi yang saya inginkan, saya hampir merasa dilahirkan kembali."

Shelby, mempunyai anak Katlin (15), Macey (10), dan Michael (6). Memulai karier sebagai foto model di usia 15 tahun. Teman fotografer, Debbie Todd, menyarankan Shelby ikut kompetisi Miss Alternative Model 2019. Ternyata, Sang ibu tiga anak ini mengalahkan lebih dari 162 kandidat lainnya, dan dinobatkan sebagai pemenang.

"Saya kagum ketika saya memenangkan kompetisi; saya sejujurnya tidak berpikir saya akan menang. Saya harus melakukan audisi untuk sampai ke final, melakukan dua catwalk sebelum para juri memilih saya sebagai pemenang.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO