​Kolaborasi dengan Delapan Perguruan Tinggi, Pemprov Jatim Luncurkan KKN Mahasiswa Brantas Tuntas

​Kolaborasi dengan Delapan Perguruan Tinggi, Pemprov Jatim Luncurkan KKN Mahasiswa Brantas Tuntas Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat pertemuan dengan delapan perguruan tinggi tersebut di Gedung Negara Grahadi, Jum'at (22/11). foto: istimewa/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Revitalisasi menjadi perhatian pemprov Jawa Timur dan termasuk dalam indeks kinerja utama kategori lingkungan hidup dalam RPJMD Jawa Timur 2018-2024.

Untuk memaksimalkan upaya adopsi sungai Brantas, Pemorov Jatim kolaborasi dengan delapan.perguruan tinggi negeri di Jatim.

Kedelapan perguruan tinggi yang terlibat antara lain, UNAIR, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Universitas Negeri Surabaya (UNESA), Universitas Brawijaya (UB), UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN).

"Kolaborasi antar ini menjadi energi baru bagi Pemprov Jatim. Tambahan kekuatan ini saya yakin akan semakin mempercepat upaya penuntasan seluruh persoalan ," ungkap saat pertemuan dengan delapan perguruan tinggi tersebut di Gedung Negara Grahadi, Jum'at (22/11).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO