​Si Mbah 82 Tahun Hajar Perampok Rumahnya Sampai Klenger

​Si Mbah 82 Tahun Hajar Perampok Rumahnya Sampai Klenger Si Mbah yang kokoh.

BANGSAONLINE.com - Adalah Willie Murphy, si mbah berusia 82 tahun, menghajar perampok yang meneboros masuk rumahnya, sampai perampok itu klenger dan butuh ambulans.

Diawali seseorang mengetuk pintu rumahnya, dan meminta Willie untuk memanggilkan ambulans. Padahal, saat itu dia hendak tidur.

Willie menelepon polisi, dan membiarkan pria di luar pintu. Karena tidak dipersilakan masuk, si pria yang bertujuan merampok ini marah, dan dia mendobrak pintu.

Willie, yang merupakan binaragawan pemenang berbagai penghargaan, segera bereaksi cepat. "Itu agak gelap dan aku sendirian, dan aku sudah tua. Tapi coba tebak, aku tangguh," katanya. "Perampok memilih rumah yang salah untuk didobrak," koarnya.

Willie segera mengambil meja kayu miliknya, dan digunakan untuk menyerang perampok apes ini. "Dan coba tebak? Meja pecah," katanya.

Lalu, dia menggunakan kaki meja untuk meneruskan memberikan perlawanan kepada perampok.

Setelah membuat perampoknya klenger, Willie segera berlari ke dapur, mengambil sebotol sampo bayi dan mulai menuangkannya ke wajah perampok, yang mencoba berdiri. Willie mengambil sapu, dan meneruskan menghajar si perampok, hingga benar-benar tak bisa bangun. Barulah, Willie benar-benar menelepon ambulans, sebagaimana permintaan perampok seusai mengetuk pintu.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO