​Ritual Aneh, Jemur Pantat 30 Detik Setara dengan Berjemur dengan Pakaian Sehari Penuh

​Ritual Aneh, Jemur Pantat 30 Detik Setara dengan Berjemur dengan Pakaian Sehari Penuh Begini posisi yoga, berjemur pantat. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Aktivitas yang diberi nama ritual 'bum sunning', yaitu menjemur pantat selama 30 detik saja, diklaim memberikan energi.

Sebuah postingan di Instagram menjadi viral setelah Meagan, pemilik akun, mengklaim bum sunning membantu meningkatkan tingkat energinya dan tidur lebih baik. Namun, seorang dokter memperingatkan orang lain untuk tidak meniru.

Pengguna media sosial telah kehilangan kata-kata setelah postingan wanita ini tentang praktik 'perineum sunning' yang kurang dikenal menjadi viral.

Meagan berbagi foto berkategori porno, di mana dia berbaring telentang di luar ruangan, memegang kakinya di udara dengan tangannya untuk mendapatkan sinar pada area pantat dan duburnya, di mana menurut pepatah populer, matahari biasanya tidak bersinar.

Warga California ini memulai setiap hari dengan lima menit mengekspos perineumnya (melihat ke atas) ke matahari, dan mengklaim hal itu membuatnya begitu berenergi.

Dia juga mengatakan 'ritual' tersebut membuat tidurnya berkualitas.

Meagan, yang menggambarkan dirinya sebagai 'tabib', juga mengklaim bahwa 30 detik ritual adalah 'setara dengan hari penuh sinar matahari dengan pakaian Anda' dan harus dilakukan antara jam 7-9 pagi untuk hasil terbaik.

Dr Diana Gall dari Doctor-4-U mengatakan: "Tidak ada bukti bahwa berjemur dengan cara ini memiliki efek pada kesejahteraan fisik. Ya, melatih kesadaran dan meditasi, dan mendapatkan dosis Vitamin D Anda, bermanfaat untuk kesehatan mental dan fisik, tetapi Anda tidak perlu merusak kulit Anda dalam proses dari paparan sinar matahari."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO