Begini Sinergi PT GG Bersama Pemkot Kediri Ramaikan Malam Pergantian Tahun 2020

Begini Sinergi PT GG Bersama Pemkot Kediri Ramaikan Malam Pergantian Tahun 2020 Public Relation (PR) Manager PT GG Kediri, Iwhan Tri Cahyono.

KOTA KEDIRI, BANGSAOLINE.com - Hujan yang mengguyur Kediri sejak sore hari, tak menyurutkan warga untuk merayakan pergantian tahun baru 2020. Lebih-lebih perusahaan rokok terbesar di Asia Tenggara yakni  Tbk. telah membuka stan coorporate GG di GOR Jayabaya Kota Kediri dan kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Ngasem, Kabupaten Kediri.

Selain disediakan game dan merchandise bagi pengunjung yang beruntung, kemeriahan pergantian tahun sangat terasa karena PT. GG telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Kediri dan Pemerintah Kabupaten Kediri dengan menghadirkan band-band papan atas. Seperti Shaggy Dog, Tipe-X, dan Judika. Mereka manggung bersamaan di Kota dan Kabupaten Kediri.

“Judika menghibur warga Kota Kediri di GOR Jayabaya, Kota Kediri, sedangkan dua band besar Shaggy Dog dan Tipe-X tampil di Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri,” kata Public Relation (PR) Manager PT GG Kediri, Iwhan Tri Cahyono kepada Media, Selasa (31/12/2019).

Menurut Iwhan, selain inisiatif Pemerintah Kota dan Kabupaten Kediri, kehadiran mereka atas prakarsa Tbk. Setiap momentum pergantian tahun, lanjut Iwhan, PT. GG, selalu menghadirkan artis ternama. Sebelum artis utama tampil, acara di masing-masing venue diisi dengan penampilan band dan sanggar budaya lokal Kediri.

“Semua ini merupakan bentuk kepedulian GG dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020, untuk memberikan hiburan pada masyarakat Kediri dan sekitarnya. Juga untuk memberikan apresiasi bagi pegiat seni dan budaya lokal Kediri,” tambah Iwhan.

Ia berharap agar momentum pergantian tahun ini bisa menjadikan sinergitas antara masyarakat, PT GG dan pemerintah daerah semakin lebih erat. 

“Untuk bergerak bersama, mewujudkan harapan dan menjaga harmoni negeri,” harapnya. (kdr1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO