​Wanita Cantik Ini Menyaru Jadi Cowok ABG, Memerkosa 50 Cewek

​Wanita Cantik Ini Menyaru Jadi Cowok ABG, Memerkosa 50 Cewek Cantik, tapi seperti laki-laki, suka sepak bola. foto: the guardian

BANGSAONLINE.com - Gemma Watts (21), gadis cantik, berdandan dan menyaru remaja pria, lalu memerkosa setidaknya 50 ABG usia sekitaran 14 tahunan. Namun, Watts hanya mengakui bersalah atas tujuh serangan seksual.

Dalam menjalankan aksinya, Gemma Watts mengikat rambut panjangnya menjadi sanggul dan mengenakan topi baseball, celana jogging longgar, dan hoodie. Watts meyakinkan korbannya bahwa dia adalah Jake Waton yang berusia 16 tahun.

Dia menggunakan fotonya sendiri di akun Snapchat dan Instagram, menargetkan anak perempuan berusia 14-16 yang menyukai gaya penampilannya.

Watts, yang tinggal di rumah bersama ibunya di Enfield, London utara, berbagi video skateboard, menggunakan bahasa gaul remaja dan menyanjung para ABG serta menyebut "sayang". Jika calon korban terpancing, mereka melanjutkan ke chatting via Whatsapp, Snapchat, lalu bertukar foto, bahkan menjurus ke porno, dilanjutkan dengan telepon-teleponan,

Watts begitu meyakinkan. Dia bahkan bisa menghabiskan waktu sebagai Jake, mengobrol dengan beberapa orang tua para ABG.

Semua korban Watts percaya bahwa mereka menjalin hubungan dengan seorang remaja laki-laki sampai polisi mengungkapkan bahwa dia adalah seorang wanita dewasa.

Kini, Watts yang pernah memiliki karir sepakbola yang menjanjikan, menghadapi penjara di pengadilan Winchester, hari Jumat (10/1/2020), setelah mengaku bersalah atas tujuh perkosaan.

Pelanggaran terkait dengan empat gadis, termasuk ABG 14 tahun dari Hampshire dan tiga ABG usia 15 tahun dari Surrey, Plymouth dan West Midlands.

Sumber: theguardian

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO