Sabtu, 15 Agustus 2020 06:14

Miliarder Jepang Mencari Cinta, akan Ajak Bermesraan di Bulan

Senin, 13 Januari 2020 18:09 WIB
Editor: Choirul
Miliarder Jepang Mencari Cinta, akan Ajak Bermesraan di Bulan
Orang kaya bisa apa saja. foto: the guardian

BANGSAONLINE.com – Usai berpisah dari model dan bintang film Ayame Goriki, miliarder Jepang Yusaku Maezawa (44) mencari cinta. Ia menjanjikan akan mengajak perempuan istimewa ini ke Bulan, untuk meneriakkan cinta di luar angkasa, dan memadu kasih.

Yusaku Maezawa menginginkan 'pasangan hidup' untuk menemaninya saat dalam perjalanan komersial pertama di sekitar bulan yang diberi nama SpaceX, yang merupakan misi Elon Musk.

Pendiri Zozo, pengecer mode online terbesar di Jepang ini, mengundang perempuan yang tertarik untuk menemaninya di Musk's Big Falcon Rocket pada tahun 2023. Caranya, perempuan itu harus mendaftar online.

"Saya sedang mencari cinta. Saya yakin saya bisa mendapatkan bagian uang, status sosial, dan ketenaran saya sepanjang jalan," tulisnya di situs webnya.

"Tapi sekarang, saya memulai kembali hidupku. Sekarang saya berusia 44 tahun. Saat perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora. Satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita. Saya ingin mencari 'pasangan hidup'. Dengan mitra masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia kami dari luar angkasa."

Syarat bisa bergabung, harus berusia lebih dari 20 tahun, memiliki kepribadian yang "cerah dan positif" dan memiliki minat dalam perjalanan ruang angkasa, kata situs web itu. Batas waktu untuk aplikasi adalah 17 Januari, dengan keputusan akhir akan diumumkan pada akhir Maret.

Diketahui, Maezawa menjual Zozo ke grup Softbank seharga 400 miliar yen pada akhir tahun lalu.

Pekan lalu dia berjanji memberikan 1 juta yen masing-masing kepada 1.000 dari 7 juta pengikut Twitternya, sebagai bagian dari "eksperimen sosial" untuk melihat apakah uang tunai akan membuat mereka lebih bahagia.

Para penerima akan dipilih secara acak dari mereka yang me-retweet posting Twitter Hari Tahun Baru Maezawa, dengan hadiah uang diberikan melalui survei reguler. Uang uang dikeluarkan itu hanya setetes air bagi Maezawa, seorang kolektor seni dan mobil sport yang konon memiliki kekayaan sekitar $ 3 miliar, menurut Forbes.

Jika upaya Musk dalam eksplorasi bulan berhasil, Maezawa dan perempuan terpilih itu akan menjadi penumpang pribadi pertama yang melakukan perjalanan mengelilingi bulan.

Ketika Musk memperkenalkannya sebagai orang pertama yang mendaftar untuk proyek SpaceX pada September 2018, Maezawa mengatakan dia ingin setidaknya setengah lusin artis dari seluruh dunia bergabung dengannya. "Mereka akan diminta untuk membuat sesuatu setelah mereka kembali ke Bumi. Karya-karya besar ini akan menginspirasi si pemimpi dalam diri kita semua," katanya.

Musk mengakui bahwa misi bulan akan "berbahaya". Kepala eksekutif Tesla itu berharap, pesawat ruang angkasa miliknya lebih baik daripada jendela "kaca lapis baja" dari cybertruck, yang hancur ketika kendaraan itu diluncurkan November lalu.

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 12 Agustus 2020 20:53 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mengantisipasi lonjakan penumpang saat libur panjang sekaligus meningkatkan bentuk pelayanan, KAI Daop 7 Madiun akan mengoperasikan dua KA Brantas, yakni KA 117 dan KA 118 relasi Blitar-Pasar Senen.Manajer Humas PT KAI Dao...
Kamis, 13 Agustus 2020 16:50 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo---Ketika HARIAN BANGSA mengontak untuk membahas pilkada 9 Desember 2020, saya sedang bersungguh-sungguh untuk menyuguhkan argumentasi mengenai krisis pangan yang akan mengancam, apabila negeri ini tidak mampu membang...
Kamis, 13 Agustus 2020 09:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...