Miliarder Jepang Mencari Cinta, akan Ajak Bermesraan di Bulan

Miliarder Jepang Mencari Cinta, akan Ajak Bermesraan di Bulan Orang kaya bisa apa saja. foto: the guardian

BANGSAONLINE.com – Usai berpisah dari model dan bintang film Ayame Goriki, Yusaku Maezawa (44) mencari cinta. Ia menjanjikan akan mengajak perempuan istimewa ini ke Bulan, untuk meneriakkan cinta di , dan memadu kasih.

Yusaku Maezawa menginginkan 'pasangan hidup' untuk menemaninya saat dalam perjalanan komersial pertama di sekitar bulan yang diberi nama SpaceX, yang merupakan misi Elon Musk.

Pendiri Zozo, pengecer mode online terbesar di ini, mengundang perempuan yang tertarik untuk menemaninya di Musk's Big Falcon Rocket pada tahun 2023. Caranya, perempuan itu harus mendaftar online.

"Saya sedang mencari cinta. Saya yakin saya bisa mendapatkan bagian uang, status sosial, dan ketenaran saya sepanjang jalan," tulisnya di situs webnya.

"Tapi sekarang, saya memulai kembali hidupku. Sekarang saya berusia 44 tahun. Saat perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora. Satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita. Saya ingin mencari 'pasangan hidup'. Dengan mitra masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia kami dari ."

Syarat bisa bergabung, harus berusia lebih dari 20 tahun, memiliki kepribadian yang "cerah dan positif" dan memiliki minat dalam perjalanan ruang angkasa, kata situs web itu. Batas waktu untuk aplikasi adalah 17 Januari, dengan keputusan akhir akan diumumkan pada akhir Maret.

Sumber: theguardian

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO