​Letkol Syamsul Ingatkan Pentingnya Pembuatan Peta Jarak dan Catatan Pelaksanaan

​Letkol Syamsul Ingatkan Pentingnya Pembuatan Peta Jarak dan Catatan Pelaksanaan Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi saat menyosialisasikan program jambanisasi.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dandim 0801/Pacitan, Letkol Inf Nuri Wahyudi mengatakan jika saat ini terdapat beberapa program yang telah dikerjakan oleh satuannya, salah satunya ialah program jambanisasi sebanyak 503 unit.

“Itu program dari Pemprov Jatim, dan sudah kita sebar di beberapa Desa di Kabupaten Pacitan,” ujar dandim usai memberikan paparan, Selasa (14/1).

Nuri menilai jika program itu, bukan kali ini saja dikerjakan oleh satuannya. Namun, pada tahun lalu, program yang sama pun sudah pernah berjalan di Kabupaten Pacitan. 

“Jambanisasi sebelumnya, sudah terlaksana dengan baik. Alhamdulillah, semua sesuai protap yang sudah ditentukan,” bebernya.

Sementara itu, tim Wasev Kodam V/Brawijaya Letkol Czi Syamsul Bachri menambahkan jika terdapat beberapa hal yang harus dilakukan oleh Kodim. Selain pembuatan catatan pelaksanaan, Waka Pendam V/Brawijaya itu juga mengimbau pihak kodim untuk membuat peta jarak.

“Dengan tujuan, agar pelaksanaan pembangunan sesuai dengan yang sudah direncanakan,” pintanya.

Syamsul menambahkan jika upaya itu, dinilai mampu meringankan pengerjaan program jambanisasi, terlebih melaporkan setiap perkembangan fisik maupun pembangunan ke Komando atas. “Peta jarak, harus dibuat dari tingkat Kodim hingga Koramil,” ujarnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO