​Wabup Bangkalan Hadiri Pelantikan Pengurus IMA Periode 2020-2021

​Wabup Bangkalan Hadiri Pelantikan Pengurus IMA Periode 2020-2021 Wakil Bupati Mohni, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saad Asjari, Camat Arosbaya, beserta Pengurus IMA usai pelantikan di Pendopo Kecamatan Arosbaya Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Arosbaya (IMA) periode 2020 - 2021 digelar di kantor Kecamatan Arosbaya, Minggu (19/1). Acara yang dipimpin oleh Ujang Jamaluddin ini dihadiri Wakil Bupati Bangkalan Mohni, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Saad Asjari, serta Muspika Kecamatan Arosbaya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bangkalan Mohni mengapresiasi terbentuknya organiasi mahasiswa Arosbaya ini. Menurutnya, adanya IMA sangat positif untuk kegiatan remaja dan masyarakat Arosbaya.

"Seperti slogan yang mereka ciptakan tadi, alomber tak adhinah asal. Jadi silakan, pemuda Arosbaya ini mencari ilmu ke mana saja. Namun, tidak melupakan daerah asalnya untuk kembali membangun menjadi lebih baik," jelasnya.

Mohni juga mengimbau berpesan agar IMA menggelar kegiatan yang memberikan bermanfaat bagi masyarakat. Bahkan, ia manawarkan untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Senada dengan Wabup, Kepala Dispora Saad Asjari berharap organisasi giat pemuda IMA ini dapat berkelanjutan sehingga manfaatnya terus dirasakan. Sehingga, apa yang dilakukan mahasiswa Arosbaya, dapat diikuti oleh mahasiswa yang ada di daerah lain untuk membangun daerahnya.

Menurut Saad, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan IMA ini lebih baik daripada aksi turun demo yang dilakukan di jalanan. "Bukan saya tidak menyukai demo ya, hanya saja ini lebih efektif dalam penyampaian aspirasi. Jadi, mahasiswa bisa berkunjung ke yang bersangkutan agar dapat dicarikan solusi dari permasalahan yang dihadapi," ujarnya.

Sementara Masrurah selaku pembina IMA mengamini permintaan Wabup dan Kepala Dispora. Ia menyatakan akan berupaya mengawal IMA dalam menciptkan program-program positif demi kemajuan wilayah Kecamatan Arosbaya.

"Saya pun optimis ke depan IMA akan lebih menjadi organisasi yang dapat bermanfaat," kata wanita yang juga menjabat sebagai Kepala Puskesmas Arosbaya ini.

Sirojurroyan, Ketua IMA terpilih sangat berterima kasih seluruh elemen masyarakat, Muspika, serta Pemerintah Kabupaten Bangkalan yang mendukung organisasi kemahasiswaan ini. "Semoga ke depannya, program IMA dapat berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya, masyarakat Arosbaya," pungkasnya. (ida/uzi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO