Bakul Ayam Tewas Usai Tabrak Truk di Jombang

Bakul Ayam Tewas Usai Tabrak Truk di Jombang Kendaraan korban yang diamankan di kantor polisi sebagai barang bukti.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek meninggal dunia di lokasi kejadian usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk di jalan raya Dusun Grenggeng, Desa Rejoagung, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jumat (07/02).

Dari data yang didapat, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol AG 2409 EAI, diketahui bernama Jamaludin (64), seorang pedagang ayam keliling asal Dusun Wonoasri, Desa Badang, Kecamatan Ngoro.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 08:00 WIB, saat korban menjalankan aktivitasnya berdagang ayam keliling. Saat di lokasi kejadian, motor yang dikendarainya menabrak belakang truk yang berjalan dari Timur ke Barat (searah dengan korban).

Kanit Laka Lantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menduga, korban kurang memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya dan kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak belakang kendaraan truk yang belum diketahui nopolnya.

“Korban kurang hati-hati saat menggendarai motor, dan tak memperhatikan lalulintas yang ada di depannya, sehingga menabrak belakang truk. Korban mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucapnya.

Petugas yang datang segera mengamankan lokasi kejadian serta melakukan olah TKP. Selanjutnya korban di evakuasi ke Rumah Sakit guna proses visum. Saat ini polisi masih mencari keterangan dari para saksi yang ada di lokasi kejadian guna mengatahui kendaraan truk yang terlibat kecelakaan. (aan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO