Senin, 10 Mei 2021 02:18

​4 Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kediri Ikuti Sekolah Legislatif di Jakarta

Rabu, 12 Februari 2020 21:11 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
​4 Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kediri Ikuti Sekolah Legislatif di Jakarta
Anggota F-Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri dari kiri Khusnul Arif, H Syafaat, Antox Prapungkajaya, dan Lutfi Mahmudiono.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Empat anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kediri yaitu, Lutfi Mahmudiono, Antox Prapungkajaya, Khusnul Arif, dan H Syafaat, mengikuti sekolah di kampus Akademi Bela Negara Jakarta.

Lutfi Mahmudiono menjelaskan bahwa DPP Partai Nasdem saat ini kembali membuka sekolah legislatif untuk anggota terpilih DPRD dari Partai NasDem. 

"Sekolah berlangsung di Kampus Akademi Bela Negara (ABN) Nasdem, Pancoran Timur, Jakarta Selatan," kata Lutfi melalui percakapan WA, Rabu (12/2).

Menurut Lutfi, rangkaian sekolah legislatif Nasdem angkatan ke VI ini berlangsung dari tanggal 9 Februari 2020 hingga 15 Februari 2020 yang pembukaannya dilakukan langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

BACA JUGA : 

Terima Kunjungan Nasdem Jatim, Gus Barra: Kami Menyambut Baik Semua Partai Politik

Kunjungi BIN Cigar Jember, ​Wakil Ketua DPR RI Minta Ekonomi Kerakyatan Lebih Digiatkan Lagi

DPW NasDem Jatim Minta DPD dan DPC Saling Menahan Diri

DPD NasDem Surabaya Tolak Mosi Tidak Percaya dan Bantah Tudingan Arogan

"Pak Ketua Umum berpesan kepada seluruh kadernya untuk mulai bekerja agar dapat membawa kemenangan Nasdem pada Pemilu 2024," terang Lutfi yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Masih menurut Lutfi, sebanyak 405 peserta sekolah legislatif angkatan VI adalah para anggota Fraksi Nasdem DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota se-Indonesia.

"Para peserta sekolah legislatif akan mendapatkan berbagai materi pelajaran tentang kedewanan, kepartaian dan pembangunan karakter dari para nara sumber antara Bapak HM. Prasetyo, mantan Jaksa Agung dan Ibu Siti Nurbaya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan," pungkas Lutfi. (uji/ian)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...