Sehatkan Warga Surabaya, Risma Resmikan Jogging Track di KBS

Sehatkan Warga Surabaya, Risma Resmikan Jogging Track di KBS Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menandatangani prasasti peresmian jogging track di KBS.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meresmikan jogging track dan Media Center di Kebun Binatang Surabaya (KBS), Minggu (23/2). Ia pun mencoba menelusuri jogging track itu dan memasuki ruangan media center.

Risma mengatakan bahwa saat ini KBS terus berbenah, sehingga semakin hari semakin bagus dan semakin baik.

“Menurut saya, warga menengah sudah layak berkunjung ke sini karena sudah bersih dan binatangnya juga sudah sehat. Apalagi ini sudah ditambah fasilitas jogging track dan media center,” kata Risma.

Wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu juga memastikan bahwa keberadaan KBS sangat membantu dalam meningkatkan kualitas udara. Selain itu juga bisa menjadi tempat pembelajaran bagi anak-anak untuk mengenal binatang.

“Di Surabaya itu juga banyak perguruan tinggi kedokteran hewan. Makanya ini sangat membantu bagi Surabaya. Tidak hanya Unair, tapi juga ada kampus lain yang ada jurusan kedokteran hewannya,” ujarnya.

Risma juga berharap berbagai pembenahan yang ada di KBS, termasuk penambahan jogging track dan media center, bisa menjadikan KBS sebagai salah satu tempat yang menyehatkan bagi warga Kota Surabaya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO