​Perselingkuhan dengan Bos Berakhir, Mantan Pegawai Bank Teror Putri Bos dengan Sebutan Pelacur

​Perselingkuhan dengan Bos Berakhir, Mantan Pegawai Bank Teror Putri Bos dengan Sebutan Pelacur Cantik memang. foto: the sun

BANGSAONLINE.com - Emily Salt (26) pegawai magang di HSBC, menjalin perselingkuhan dengan bos HSBC yang berusia 56 tahun. Perselingkuhan yang berjalan 6 bulan ini akhirnya berakhir.

Tak terima diputus Pak Bos, Emily yang mengaku cinta mati kepada bosnya ini, menebar pesan teror.

Emily Salt mengancam, "Aku akan menghancurkan putrimu dan kariermu". Dia mengirim 89 pesan selama empat minggu.

Tak tahan atas caci maki ini, sang Bos akhirnya melapor kepada polisi. Hakim Pengadilan Croydon mengatakan, Emily menyebabkan "kesusahan maksimum" bagi ayah dan putrinya.

Dalam salah satu pesan, Salt mengarahkan penghinaan pada putri mantannya yang berusia 16 tahun, dengan mengatakan, "Kamu terlihat seperti pelacur, alismu setengah. Ayahmu menghasilkan cukup uang untuk mendapatkan operasi hidung untukmu."

Salt dikeluarkan dengan serangkaian perintah penahanan ketika hakim mengatakan kepadanya bahwa dia "jelas melewati" batas.

Hakim Distrik Nigel McLean mengatakan: "Pelecehan yang mereka (si bos dan putrinya) alami itu jahat."

Pengadilan juga mendengar ada akun Facebook dan Instagram palsu yang dibikin atas nama si Bos, oleh Emily.

Pengacara Emily Salt, Marina Williamson mengatakan kepada pengadilan: "Dia bertemu dengan korban selama magang enam bulan di bank, dan sedikit yang dia tahu itu akan berakhir mengerikan. Dia lebih senior di bank, tiga puluh tahun lebih tua darinya dan dia cukup rentan, sangat muda. Dia jatuh cinta padanya dan itu adalah bagian dari alasan dia berperilaku sangat buruk pada akhirnya."

Sumber: thesun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO