Hadiri Resepsi HUT ke-20, Plt Bupati Sidoarjo Apresiasi HARIAN BANGSA Istiqomah Santuni Yatim Piatu

Hadiri Resepsi HUT ke-20, Plt Bupati Sidoarjo Apresiasi HARIAN BANGSA Istiqomah Santuni Yatim Piatu Dari kiri, Plt. Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, Komisaris Utama HARIAN BANGSA M. Mas'ud Adnan, dan Ketua PWI Jatim Ainur Rohim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Plt. Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin menghadiri resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) HARIAN BANGSA ke-20 di kantor jalan Gayungsari IX/5. Pria yang akrab disapa Cak Nur itu ikut bersholawat bersama anak yatim piatu, yang juga diundang dalam acara tersebut.

HARIAN BANGSA memang rutin menggelar santunan terhadap anak yatim piatu tiap peringatan HUT. Tidak hanya saat HUT, tapi juga pada peringatan hari besar Islam, Maulid Nabi misalnya.

Dalam sambutan singkatnya, Cak Nur mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20 kepada HARIAN BANGSA. "Mudah-mudahan HARIAN BANGSA senantiasa diberikan yang terbaik, dan menjadi penghubung pemda dengan masyarakat," katanya.

Ia berharap HARIAN BANGSA ke depan dapat terus memberikan berita yang bermanfaat untuk pembangunan daerah. "Tidak hanya terus memuji-muji, tapi suatu saat juga harus mengkritisi, sehingga kebijakan publik sesuai dengan yang diharapkan masyarakat," katanya.

Cak Nur juga mengapresiasi HARIAN BANGSA yang istiqomah menyantuni anak yatim piatu tiap memperingati ulang tahunnya. Bahkan HARIAN BANGSA juga rutin membagi-bagikan nasi bungkus setiap hari Jumat.

"Saya sendiri begitu dilantik sebagai wakil bupati, langsung mengumpulkan para anak yatim, yayasan yatim piatu. Plotting APBD juga kita pikirkan untuk anak yatim, anak miskin," ujar Cak Nur.

Dalam penutupnya, Cak Nur meminta HARIAN BANGSA bisa menjadi media yang menyuarakan aspirasi masyarakat bawah. "Agar bisa mengingatkan kita yang membuat kebijakan," pungkasnya. Berita dan foto-foto lengkap para undangan bisa dibaca di HARIAN BANGSA edisi Rabu 4 Maret 2020. (rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO