​Kasi Barang Bukti Kejari Ponorogo Ditemukan Tewas di Toilet Kamar Kos

​Kasi Barang Bukti Kejari Ponorogo Ditemukan Tewas di Toilet Kamar Kos Jenazah Hadi Danuri, Pegawai Kejaksaan Negeri Ponorogo saat akan dibawa ke RSUD Hardjono untuk divisum.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Diduga mempunyai riwayat sakit menahun, seorang pegawai di Kantor Kejaksaan Negeri Ponorogo ditemukan tewas dalam toilet kamar kos yang berada di Jalan Semen Remeng, Kelurahan Kertosari, Babadan, Ponorogo, Kamis (12/3).

Setelah mendapat informasi dari laporan masyarakat, Polres Ponorogo langsung melakukan indentifikasi di sebuah kamar kos. Nampak Kajari Ponorogo pun juga terjun langsung ke kamar tersebut guna melihat langsung proses identifikasi.

Pegawainya yang tewas tersebut bernama Hadi Danuri, berasal dari Kabupaten Indramayu. Ia baru bertugas lima bulan sebagai Kasi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Ponorogo.

Kematian korban pertama kali diketahui Prabowo Indra, penjaga kamar kos yang saat itu curiga karena kunci kamar kos menancap di pintu luar. Setelah dicoba untuk membukanya, ternyata sudah dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah tewas di dalam toilet.

"Kunci kamarnya di luar, saya ketuk-ketuk pintunya ternyata gak ada respons. Terus saya beranikan diri, saya masuk, dan saya cek ternyata bapak itu sudah di kamar mandi, posisi meninggalnya posisinya duduk," terangnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Ponorogo Indah Laila mengungkapkan, bahwa korban selama ini memang sudah terlihat sakit dan kerap mengeluhkan sakit perut.

"Dia menjabat sebagai kasi barang bukti di Kejaksaan Negeri Ponorogo. Selama tiga bulan ini sudah dinas di sini dan kelihatannya belakangan dan dapat saya katakan sejak awal kondisinya memang kurang sehat. Yang dikeluhkan sakit perut, kan orangnya agak gemuk," jelasnya.

Selain itu, Kapolsek Babadan Kompol Sukamto mengatakan sudah menghubungi pihak keluarga. Informasinya, bahwa korban selama ini memang dalam kondisi sakit. Teman korban di kejaksaan juga mengatakan bahwa sering mengeluh sakit.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, jasad pegawai Kejaksaan Negeri Ponorogo tersebut langsung dibawa ke RSUD Hardjono Ponorogo untuk dilakukan visum. (nov/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO