NasDem Keliling Kantor Berita Semprotkan Disinfektan

NasDem Keliling Kantor Berita Semprotkan Disinfektan Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh NasDem di kantor HARIAN BANGSA.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai  keliling kantor berita media untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Vinsensius Awey, Wakil Ketua DPW Nasdem Jatim Bidang Media & Komunikasi Publik mengatakan, penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian kepada rekan-rekan yang bekerja di bidang media.

Menurutnya, media berada di garis depan untuk memberikan informasi tentang Covid-19 kepada masyarakat. Karena itu, Nasdem berinisiatif untuk membantu penyemprotan disinfektan ke sejumlah kantor berita di Surabaya. Salah satu kantor berita yang disemprot pada Kamis (26/3) adalah HARIAN BANGSA, di jalan Gayungsari IX nomor 5 Surabaya.

"Kalau sampai teman-teman media yang kesehariannya meliput di lapangan sampai jatuh sakit, sumber pemberitaan bisa lumpuh," kata Awey yang juga Koordinator Gugus Tugas Penanganan Covid-19 DPW Nasdem Jatim.

Saat ini masyarakat membutuhkan informasi terkait perkembangan penangganan virus yang menyerang saluran pernapasan ini. Seiring berjalannya waktu, jumlah penderita maupun korban meninggal terus bertambah.

"Jangan sampai masyarakat termakan berita hoax yang tidak jelas asal usul pemberitaannya. Karena itu, sumber berita yang akurat dan terpercaya harus mengambil peran dalam hal ini," kata mantan anggota DPRD Kota Surabaya itu.

Karena itu, Awey berharap kegiatan yang dilakukan ini bisa memberikan dampak positif kepada awak media dalam menyajikan informasi untuk masyarakat. Khususnya perkembangan seputar Covid-19.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO