​MWC NU Manding Sumenep Lakukan Penyemprotan dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

​MWC NU Manding Sumenep Lakukan Penyemprotan dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 MWC NU Manding melakukan penyemprotan dan sosialisasi pencegahan Covid-19.

SUMENEP, BANGSAONLINE,com - Dalam rangka mencegah penyebaran Corona Virus Disease (), Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Manding, Kabupaten melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi ke beberapa tempat ibadah dan ruang umum.

"Kegiatan ini tidak hanya sekadar penyemprotan disinfektan, tapi kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang melibatkan orang banyak,” ungkap Ketua MWC NU Manding, Ahmad Wahyudi di sela-sela kegiatan berlangsung, Kamis (02/04) kemarin.

Melalui kegiatan ini hendaknya dapat mengurangi kekhawatiran masyarakat khususnya di Kecamatan Manding, sekaligus memutus penyebaran penularan

“Jaga kesehatan dengan cara menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, (PHBS), istirahat yang cukup dan konsumsi makanan yang bergizi,” ujarnya.

Ahmad Wahyudi meminta agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik, selebihnya berdoa agar Virus Corona atau segera dapat teratasi.

Kegiatan tersebut juga melibatkan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Manding, Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU), Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) serta Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU). (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO