Peduli Corona, Rumah Rakyat Pamekasan Berikan Bantuan APD Baju Hazmat ke DPD PPNI

Peduli Corona, Rumah Rakyat Pamekasan Berikan Bantuan APD Baju Hazmat ke DPD PPNI Perwakilan Rumah Rakyat Pamekasan saat menyerahkan bantuan APD berupa baju Hazmat kepada DPD PPNI Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Rumah Rakyat Pamekasan, Madura, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat kepada DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Pamekasan, Ahad (19/4).

Bantuan APD tersebut diserahkan oleh Syaiful Bahri, perwakilan Rumah Rakyat Pamekasan, kepada Sekretaris II DPD PPNI Pamekasan, Abdan Syakura.

Syaiful Bahri mengatakan, pemberian bantuan swadaya APD berupa baju Hazmat ini dalam rangka turut serta membantu pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19, khususnya di Kabupaten Pamekasan.

Kali ini ada 100 suit Hazmat yang disumbangkan. Bantuan baju Hazmat tersebut diperuntukkan bagi tenaga medis yang bertugas melakukan Penyelidikan Epidemologi (PE) terhadap warga yang dicurigai memiliki gejala yang mengarah ke Covid-19.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya. Supaya tenaga medis juga safety dalam menjalankan tugasnya," kata Syaiful Bahri setelah menyerahkan bantuan APD, Minggu (19/04/20).

Sementara itu, Sekretaris II DPD PPNI Pamekasan Abdan Syakura mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan APD berupa baju Hazmat yang diberikan oleh Rumah Rakyat Pamekasan.

Ia mengatakan, APD itu akan mendistribusikan kepada tenaga medis di 20 Puskesmas, rumah sakit, dan klinik pratama yang ada di wilayah Pamekasan. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dalam mendukung bersama pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Pamekasan," pungkasnya. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO