​Pegawai Hononer Kejaksaan Negeri Bangkalan Positif Covid-19

​Pegawai Hononer Kejaksaan Negeri Bangkalan Positif Covid-19

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasien positif di Kabupaten sudah mencapai 12 orang per 1 Mei 2020. Pasien ke-12 yang terkonfirmasi positif di Kabupaten , adalah pegawai honorer Kejaksaan Negeri .

Hasl test swab keluar pada 1 Mei sekitar pukul 15.00 WIB. Pegawai honorer tersebut merupakan perempuan berinisial L (27) asal Kecamatan .

Agus Zain, Kepala Diskominfo mengatakan, Kejaksaan Negeri memang telah melaksanakan rapid test terhadap 58 orang pegawainya pada 20 April lalu. Dari hasil rapid test, ditemukan 5 di antaranya reaktif .

"Hasil screening pada 58 orang pegawai kejaksaan ditemukan 5 di antaranya positif rapid test," ujar Agus melalui rilis singkatnya kepada wartawan, Sabtu (2/5).

Setelah dinyatakan positif positif rapid test, lanjut Agus, kelima pegawai tersebut melakukan test swab keesokan harinya dan melakukan isolasi sesuai dengan SOP yang berlaku.

"Kami lakukan test swab pada kelima pegawai ini. Hasilnya, empat di antaranya negatif. Namun, saudari L dinyatakan positif ," jelasnya.

Dikatakan Agus, pasien sudah dijemput oleh tim Puskesmas Kecamatan untuk melakukan isolasi dan perawatan di RSUD . "Jumat malam sekitar pukul 21.30 pasien sudah dijemput tim gugus tugas covid-19. Saat ini pasien ada di RSUD untuk diisolasi," pungkasnya. (ida/uzi/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO