​Kenang Didi Kempot, Gubernur Khofifah: Lord Didi Menangkan Hati Generasi Millenial

​Kenang Didi Kempot, Gubernur Khofifah: Lord Didi Menangkan Hati Generasi Millenial Unggahan foto Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Didi Kempot di instagram pribadinya, @khofifah.ip.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa punya kesan tersendiri tentang penyanyi tembang Jawa, Didi Kampot, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (5/5/2020).

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un,” tulis di instagram pribadinya, @khofifah.IP. “Dalam pandangan saya, Lord Didi, tokoh Indonesia fenomenal yang mampu memenangkan seluruh hati masyarakat Indonesia. Termasuk anak muda generasi millennial dan Z yang kurang begitu akrab dengan music asli Jawa itu,” tulisnya lagi.

Unggahan itu mendapat like 33.845 dan 121 komentar setelah dua jam ia unggah. juga mengunggah foto saat ia bersama . “Lord Didi sukses membuat anak muda move on dari cerita patah hati yang pilu dengan mantra “Jogetin Aja”.

kemudian mendoakan semoga penyanyi kroncong yang sangat popular itu husnul khotimah.

“Sugeng tindak The Lord of Broken Heart. Karyamu akan tetap abadi. Mugi husnul khotimah,” tulis .

Seperti diberitakan beberapa media, meninggal dunia diduga karena terserang penyakit jantung, Selasa (5/5/2020). Ia bernama Dionisius Prasetyo namun terkenal dengan nama . (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO