​Peduli Dampak Covid-19 Terhadap Wartawan, Polres Pamekasan Berikan Paket Lebaran untuk Rekan Media

​Peduli Dampak Covid-19 Terhadap Wartawan, Polres Pamekasan Berikan Paket Lebaran untuk Rekan Media Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat memberikan paket lebaran kepada salah satu rekan media.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres , memberikan paket lebaran kepada wartawan yang ada di Kabupaten . Hal itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap mitra kerja atau rekan media dalam menginformasikan kegiatan dan publikasi kejadian di Kabupaten , Sabtu (16/5/2020).

Pemberian paket lebaran kepada wartawan yang merupakan agenda tahunan ini, juga merupakan bentuk perhatian Polres terhadap mitra kerjanya.

Kapolres , AKBP Djoko Lestari, S.IK., M.M., dalam kesempatan tersebut mengatakan, bingkisan yang tidak seberapa ini merupakan bentuk kepedulian Polres terhadap seluruh wartawan yang ada di Kabupaten .

Menurutnya, apalagi dalam bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah ini, berbagi kepada sesama adalah suatu hal yang dapat membawa berkah dan manfaat.

"Terima kasih kepada semua rekan-rekan media yang selama ini sudah memberikan informasi dan publikasi kepada masyarakat, sehingga di kabupaten ini tercipta suasana aman dan kondusif," ungkapnya.

Kapolres berharap, kerja sama antara Polres dan awak media akan tetap terjalin lebih baik lagi ke depannya.

"Mari kita bersama-sama bersatu melawan hoax yang selama ini sangat meresahkan masyarakat," ujarnya

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menuturkan untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan. "Dalam masa pandemi Covid-19 ini, mari kita bersama-sama berperang dengan cara mematuhi imbauan dan Protap Covid-19 dari pemerintah, sehingga mencegah penyebaran virus ini," tuturnya.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat selesai, sehingga kita semua dapat hidup normal seperti sediakala, dan tak lupa kami dari seluruh Jajaran Polres mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin," pungkasnya. (yen/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO