​Fatayat Ngawi Gandeng BTPNS Kembali Serahkan Bantuan Tandon Air

​Fatayat Ngawi Gandeng BTPNS Kembali Serahkan Bantuan Tandon Air Pengurus cabang Fatayat NU Ngawi foto bersama perwakilan BTPNS Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang pada hari Selasa (19/05), kembali serahkan bantuan tandon air bagi warga .

Bank Tabungan Pensiunan Negara Syariah (BTPNS) bersama Pengurus Pusat memberikan bantuan tandon air di sejumlah wilayah yang sering mengalami krisis air.

Penyerahan tandon air oleh Pengurus Cabang bersama perwakilan dari BTPNS langsung diserahkan pada kepala desa yang selanjutnya langsung dapat dinikmati manfaatnya oleh warga desa setempat.

"Hari ini, kita bersama BTPNS menyerahkan kembali tandon air di beberapa desa yang sering mengalami krisis air," jelas Anik Faridah, Ketua Cabang saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Bantuan tandon air dari dan BTPNS tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh desa setempat. Sebab, selama ini beberapa desa di wilayah memang dikenal sering mengalami krisis air. Bahkan kondisi tersebut sudah merupakan musibah tahunan.

"Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga desa," pungkas Anik Faridah.

Kades Kasreman Kukuh mengatakan, dengan adanya bantuan tempat air berkapasitas besar tersebut dapat meringankan kebutuhan akan air bersih bagi warga desa.

"Dengan bantuan tandon air ini paling tidak sudah membantu akan kebutuhan air bersih pada saat mengalami krisis air apalagi pada musim kemarau panjang," terangnya.

Memang pada saat musim kemarau, beberapa desa di wilayah menggantungkan nasibnya pada bantuan air bersih dari kiriman. Termasuk yang sering dialami Desa Catokan, Kec. Kasreman, yang sudah sering menjadi langganan kekeringan pada saat musim kemarau. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO